Penulis Sukses

Penulis Sukses

Rahasia Penulis Sukses

Penulis Entrepreneur Life Style Dot Com adalah penulis yang memahami dunia Dot Com, ahli tentang SEO terkait penulisan Artikel baik buat blog, sosial media, press release, e-book dan Buku serta sekaligus menggagas suatu brand yang bakal jadi pusat kegiatan kepenulisannya; baik sebagai penulis yang sekaligus mengembangkan jejaring bisnisnya nantinya. Bayangkan ada jutaan atau puluhan juta penulis bisnis online yang ada di dunia maya, bisa anda bayangkan bagaimana susahnya agar orang bisa menemukan tulisan, dagangan atau bisnis anda di dunia maya. Tentu memerlukan suatu usaha serta didukung talenta serta memahami bidangnya dengan baik; baik dari sisi teknis penulisan ataupun dari sisi SEO nya sendiri. Karena itu anda dituntut dan jadi penulis yang memahami SEO, anda perlu menguasai marketing, paham akan periklanan, paham akan dunia affiliasi marketing, tahu caranya membuat produk sendiri. Sebuah upaya yang memerlukan ketrampilan dan pengalaman yang tadinya belum terbayangkan oleh seorang penulis era lama.

apenul40

Info Lengkapnya atau Ingin Beli Klik Disini

Gaya Lifestyle Dot Com

Lifestyle dot com adalah gaya hidup masa online, era internet, gaya hidup yang bisa melakukan kegiatannya dari mana saja sepanjang ada lap top dan jaringan online. Kalau anda penulis atau pebisnis online jenis PKL atau pedagang Kaki Lima Online, maka penampilan anda mungkin mirip anak muda seadanya dengan menjingjing laptop atau netbook ke sana ke mari, kadang mangkal di café atau di taman kota sekedar mencari hot spot atau jaringan online. Kemudian “membuka lapak”, mengecek apakah segala sesuatunya masih berjalan dengan baik.
Melihat lihat iklannya di berbagai direktori dan kemudian menjadwalkan pengiriman surat–surat baru (email marketing) pada para pelanggannya. Setelah semuanya diketahui masih berjalan normal dan surat-surat baru telah terjadwal dengan baik ( hanya butuh waktu sekitar 20 -30 menit), setelah itu si anak muda ke Bank terdekat untuk menguangkan chek-cheknya atau melihat secara fakta uangnya di bank yakni dengan membuat print out buku-buku banknya pada minggu terahir.

Setelah itu ia kembali mencari tempat mangkal atau kembali ke kantornya. Bisa jadi ia jenuh di kantor maka lebih baik dia ke warung atau resto yang tengah persiapan makan siang, di sanalah ia mulai menuliskan berbagai artikel yang ia perlukan untuk konten di beberapa blognya, atau meneruskan proyek penulisannya tentang E-book yang tengah Populer terkait bisnisnya. Apa yang menarik di sini adalah bagaimana seorang penulis bisa berperan sebagai penulis pada umumnya, tetapi pada waktu yang sama menjadi seorang pengusaha Online, baik sebagai seorang affiliate, atau bisa juga sebagai blogger, atau malah menjual produknya sendiri. Tetapi tetap dalam konteks memanfaatkan kemampuan menulis. Gambaran seperti itulah yang kita sebut sebagai penulis Life Style Dot Com.

Enak Dibaca Buku cocok Untuk para Penulis Era Dot Com

ediMenurut saya buku ini cocok untuk mereka yang suka menulis karena dalam buku ini dijelaskan berbagai cara menulis yang baik sesuai dengan jenis artikel yang anda senangi. Buku ini juga memperluas cara pandang terkait kepenulisan Anda khususnya karena dengan mengaitkannya dengan era Dot Com masa kini. Bagaimanapun menurut hemat saya seorang penulis pada masa ini tidak lagi bisa lepas dari media sosial, media website, media E-Book, berikut teknologi yang mendukungnya. Nah buku ini mengulas habis berbagai keberadaan media seperti itu dan bagaimana anda sebagai penulis bisa memanfaatkannya untuk kepentingan dunia kepenulisan anda. Sebuah Buku yang patut untuk dibaca.
Edi Sutopo
CEO PT Indah Unggul Bersama Jakarta

Mana ada sih bisnis yang semudah dan sefleksibel ini? Anda bisa cari dimana saja. Pasti anda tidak akan menemukan, enaknya punya kehidupan yang ditopang atau sebagai penulis di zaman online atau oleh bisnis online dengan gaya hidup ala lifestyle dot com. Kalau mereka yang sudah punya nama atau yang bergerak dengan bisnis online gedean, ceritanya lain lagi. Mereka melakukan bisnisnya bisa dari kapal pesiarnya, atau dari hotel berbintang lima di Hawaii atau di Bali. Kantor virtualnya ada dimana-mana, ia cukup melakukan chatting dengan sang manajer operasionalnya, dan setelah semua di ketahui berjalan normal, barulah ia mencek uang pemasukannya untuk kemudian larut dengan upaya mencari ide-ide untuk buku baru atau ide –ide baru untuk bisnis online yang lebih menjanjikan. Kehidupan sepertinya begitu menjanjikan. Apakah anda tidak tertarik dengan gaya seperti itu?

Benang merahnya, adalah bisnis online telah hadir dan membawa peluang besar yang belum pernah ada sebelumnya. Sebuah peluang bisnis yang bisa dimanfaatkan oleh siapa saja, sejauh mereka tahu ilmunya. Perlu anda ketahui, memulai dan mengembangkan bisnis internet Anda sendiri adalah salah satu cara terbaik saat ini yang bisa memberikan anda berbagai keuntungan, baik dalam permodalan, pengoperasian serta mampu memberikan anda kesempatan untuk memiliki lebih banyak penghasilan, fleksibilitas, gaya hidup dot com. Nah kalau anda sebagai penulis, tentu zaman seperti ini adalah zaman yang penuh dinamika yang bisa membuat anda jadi apa saja hanya dengan bermodalkan Laptop dan jaringan internet dan tentu saja kualitas kemampuan anda sebagai penulis atau pebisnis online.
Bayangkan di meja anda seolah dihadirkan rung buku atau referensi yang besarnya lebih besar dari lapangan sepak Bola Gelora Bung Karno? Yang benar? La iyalah. Coba anda bayangkan betapa hebatnya layanan informasi yang bisa anda dapatkan lewat Google (www.google.com), Bing, Yahoo dll. Coba ketikkan apa saja di Search engine nya Google misalnya, maka dalam hitungan detik anda akan disuguhi ratusan juta info terkait apa yang anda mintak, itu bermakna ratusan jutaan lembar buku, yang kalau anda masukkan dalam satu ruangan; sungguh tidak terbayang betapa besarnya ruangan yang anda perlukan. Kehidupan Life Style Dot Com benar-benar informasi Dunia ini ada dalam jinjingan tangan anda; ruaarrr biasa. Kalau kita tidak bisa memanfaatkannya, maka yang konyol itu siapa?
Percaya atau tidak, semua ini bukan mimpi tetapi bisa anda wujudkan. Anda hanya perlu seseorang yang bisa menunjukkan caranya untuk anda atau sebuah buku yang bisa menunjukkan Anda, langkah – demi-langkah, persis seperti bagaimana para penulis buku atau pebisnis online yang sudah sukses melakukannya. Itu sebabnya saya ingin memperkenalkan Anda kepada buku saya “Rahasia Sukes Penulis Preneur Life Style Dot Com” Percaya atau tidak, apa yang saya tuliskan dalam buku tersebut adalah jurus-jurus dasar yang telah berhasil mengantarkan para penulis bisnis Online sebelumnya meraup Jutaan atau bahkan milyaran rupiah bagi mereka pada zamannya.

Anda bisa melihat Daftar Isinya Disini :

Daftar Isi
Sekapur Sirih
Kata Pengantar
BAB I. Zaman Dot Com Life Style
I.1 Latar Belakang
1.2 Untuk Siapa Buku Saya Tulis
1.3 Mengapa Buku ini Saya Tulis
1.4 Apa Saja Yang Diuraikan Dalam Buku Ini
1.5 Referensi Untuk Anda
BAB II. Media Dot Com Life Style
2.1 Media Dot Com
2.2 Mulai Bangun Brand Anda.
2.3 Mulai Dari Media Blogger
2.4 Cara membuat blog di blogspot
2.5 Cara Membuat Website WordPress
2.6 Cara Membuat Website Pro
2.7 Bangun List Anda Sejak Awal
BAB III. Mengenal dan Memanfaatkan Jejaring Sosial Media
3.1 Manfaatkan Facebook Untuk Bisnis Anda
3.2 Manfaatkan Twitter Untuk Bisnis Anda
3.3 Memahami dan Menguasai Penulisan Press Release
BAB IV. Cara Menulis Artikel Yang Baik dan SEO friendly
4.1 Apa Itu Artikel dan Bagaimana Cara Menulisnya?
4.2 Langkah-langkah Dalam penulisan Artikel Secara Umum
4.3 Apa Itu Artikel SEO Friendly?
4.4 Memilih Isu Via Google Keyword Planner
4.5 Cara Menulis Artikel Berkualitas
4.6 Mulailah Menulis Artikel Pertama Anda Dengan Benar
BAB V. Cara Menulis dan Menerbitkan Buku di Era Dot Com
5.1 Buku Seperti Apa Yang Anda akan Tulis?
5.2 Apakah buku yang akan anda tulis itu belum ada di pasar?
5.3 Menulislah Dengan Hati
5.4 Lengkapi Tulisan Anda
5.5 Buat Sediri Cover Buku Anda
5.6 Cara Membuat Cover Buku Tiga Dimensi
5.7 Cara Mudah dan Murah Menerbitkan buku
BAB VI. Cara Menulis dan Menerbitkan E-Book di Era Dot Com
6.1 Buku Elektronik atau E-Book
6.2 Beberapa Hal Perlu Diperhatikan Sebelum Menulis Ebook
6.3 Ubah ke Format E-Book atau PDF
Sekilas Tentang Penulis

Kenapa Buku ini Saya Tulis?

aharmena1Pertama, tentu ingin berbagi ilmu yang saya punya, terutama tentang teknik menulis yang sudah umum dan serta trik-triknya bagaimana tulisan yang saya buat disukai para redaktur. Kedua, karena ikut prihatin dengan sebagian besar penulis Indonesia yang hidupnya pas-pasan padahal kalau dikelola dengan baik rubrik-rubrik yang ada di koran-majalah dan blog itu bisa menghasilkan income yang sangat memadai. Seperti saya dan banyak penulis produktif lainnya, Andapun harus bisa produktif dan berpenghasilan lumayan dari menulis!
Memang harus saya akui menulis pada tahun 70 an lebih mahal harganya dari sekarang. Maksud saya pada harian yang sama. Dahulu menulis di Sinar Harapan; Kompas dan Surabaya Post. Honorarium satu tulisan itu berkisar dengan 30 ribu rupiah. Tapi ingat harga beras waktu itu masih 30 rupiah per Kg. Jadi honor tulisan itu setara dengan harga beras satu Ton. Benar satu ton beras. Sekarang? Di harian yang sama berkisar antara 350 -750 ribu. Katakanlah 500 ribu rupiah. Harga beras sekarang katakan 10 ribu per Kg, berarti honornya hanya mampu membeli beras 50 Kg. Sungguh berbeda kan?
Saya percaya dan bisa jadi diantara Anda sekalian ada yang sesungguhnya nulisnya lebih jago dari saya, namun karena belum tahu trik-trik memasarkannya anda akan kesulitan menjual tulisan anda.Semoga dengan Anda membaca informasi seperti ini dalam Buku ini ini Anda bisa bersemangat lagi untuk menulis.
Mau Beli Klik Di Sini atau Di Sini.

– Harmen Batubara
www.harmenbatubara.com

Apa Saja Yang Anda Dapatkan Dari Buku ini?

Pertama anda akan tahu apa itu dunia dot com. Apa itu dunia Life Style Dot Com. Berikutnya anda diberitahu bagaimana anda harus menguasai dunia maya yang seperti itu. Anda diberi tahu cara membuat Blog dan website, mulai dari yang gratis sampai yang pro.
Tidak itu saja, anda juga diberi tahu cara meng operasikan sosial media, dan bagaimana memanfaatkannya baik untuk bersosial ria, bersahabat ria sambil memperkenalkan brand atau bahkan bisnis anda. Sebab jangan lupa, sosial media bukanlah ajang promosi, tetapi kalau anda bisa memanfaatkannya dengan baik maka itu adalah sisi keuntungannya.

Setelah itu anda juga diberi tahu cara Menulis artikel yang baik; bagaimana memanfaatkan Google Keyword Planner untuk mengetahui artikel yang tengah In atau tengah diminati banyak orang. Ingat! Dalam menulis. Mencari segmen yang banyak diminati orang sangat diperlukan.
Berikutnya anda juga diberi tahu cara menuliskan artikel yang SEO friendly, dan bagaimana memanfaatkan dalam dunia dot com. Kecuali itu anda juga diberi tahu cara menulis Buku yang baik lengkap dengan asesorinya, misalnya bagaimana menyusun daftar Pustaka, cara menuliskan kata pengantar dll. Kecual itu anda juga diberitahu cara membuat Cover Buku Sendiri; baik dalam bentuk dua maupun dalam bentuk tiga dimensi. Misalnya cover buku yang seperti ini :

Anda juga diberi tahu bagaimana kalau menerbitkan buku anda sendiri dengan harga yang terjangkau, misalnya dengan uang dua ratus ribu anda sudah dapat menerbitkan buku anda, sama seperti buku terbitan lainnya atau sama dengan buku-buku yang ada di toko buku lengkap dengan “wrapping” plastik nya agar buku anda tetap terjaga.

Malah kalau anda mencoba mau menjajal menerbitkan buku anda lewat jaringan Amazon di fora internasional juga diberi tahu caranya. Malah di sana anda tidak perlu bayar sama sekali, padahal harga buku anda itu anda sendiri yang menentukannya. Enak kan, kalau buku anda laku ya royaltiya terus mengalir; royaltinya bisa mencapai hingga 75 persen ( versi E-Book).
Anda juga diberi tahu cara pembuatan E-Book dan cara penerbitannya Dll

Buku Yang Juga Sesuai Era Dot Com

Cbank40

Info Lebih Lanjut Atau Mau Beli Klik Disini

abuy

Leave a Reply